Selasa, 26 Juli 2016

Studium Generale - Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Jerman

Jumat, 22 Juli 2016
Euro Management Indonesia
Jl. RP. Soeroso No.6 Menteng
Jakarta Pusat - Indonesia

Sebanyak 150 siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz dan PPS S1 Prancis, angkatan 10 grup Leibniz mengikuti kegiatan Studium Generale.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dilanjutkan dengan yelling untuk membakar semangat. Pemaparan umum dari narasumber dan tanya-jawab menambah hidup suasana kegiatan.

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Jerman, Dr. rer. nat. Ahmad Saufi turut hadir dan menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Beliau memaparkan dengan lugas mengenai fungsi dan tugas atase pendidikan, menjelaskan dengan rinci keadaan Eropa saat ini, memberikan arahan, dukungan dan motivasi kepada para siswa agar semakin siap kuliah di luar negeri.

Getar semangat nasionalis dan kesungguhan siswa untuk belajar demi kejayaan Indonesia diucapkan di depan Atase Pendidikan Jerman dalam Sumpah dan Ikrar Mahasiswa/i Indonesia.

150 calon pemimpin bangsa yang merupakan siswa PPS S1 Jerman dan Prancis melakukan foto bersama dengan Atase Pendidikan Jerman dan Presiden Direktur & CEO Euro Management Indonesia.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar