Rabu, 19 Oktober 2016

Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun

HARI KE-5

Senin, 17 Oktober 2016

Pukul 08.00-12.00 WIB
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H. M. Suseno
Jl. RP. Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330



Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun
Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia
Di hari terakhir program persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun, Siswa-siswi SMA Labschool Rawamangun mengikuti Test TOEFL ITP. 
Pelaksanaan test TOEFL ITP ini merupakan bukti bahwa pelayanan yang diberikan dalam program ini adalah pelayanan yang total, tidak setengah-setengah dan sepenuh hati. 
Para siswa/I pun terlihat sangat serius dan teliti dalam mengerjakan semua soal-soal ujian. Mereka pun terlihat lebih santai dan tanpa beban dalam mengerjakan seluruh soal test TOEFL ITP. Hal ini karena mereka sudah mendapatkan ilmu yang sangat banyak dan mumpuni dari pengajar-pengajar Euro Management Indonesia dalam program persiapan TOEFL SMA Rawamangun. 
Setelah selesai mengerjakan Test TOEFL ITP seluruh siswa/I pun tampak puas dengan hasil yang telah mereka kerjakan. Ini semua karena mereka telah berhasil mengerjakan seluruh soal Test TOEFL dengan sangat baik.
Euro Management Indonesia merasa puas dan bangga atas pencapaian ini. Karena itu artinya Euro Management Indonesia telah turut meningkatkan kualitas Calon Pemimpin Bangsa Indonesia.

 
 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar