Kamis, 20 Oktober 2016

Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun

HARI KE-5 (TERAKHIR)

PENUTUPAN

Senin, 17 Oktober 2016
Pukul 12.30-13.30 WIB
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H. M. Suseno
Jl. RP. Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330




Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun
Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia
Penutupan Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun yang telah dilaksanakan selama 5 hari dengan total waktu belajar 10 jam, yang diberikan kepada 100 siswa/i SMA Labschool Rawangun.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hal ini dilakukan agar seluruh Siswa/I semakin mencintai negara Indonesia.
Setelah menyanyikan Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Umum Euro Management Indonesia, Bapak Ishak, SE, MM., dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa/I SMA Labschool karena telah mengikuti program Persiapan TOEFL ini dengan sangat baik.
Pembagian sertifikat keikutsertaan dalam Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun merupakan acara yang dinantikan, sertifikat yang dikeluarkan oleh Euro Management Indonesia dapat digunakan dan diakui oleh institusi bahasa asing, baik institusi dalam negeri maupun luar negeri.
Do'a tutup dan foto bersama mengakhiri seluruh rangkaian program yang diberikan oleh Euro Managament Indonesia. Kami memberikan pelayanan terbaik dan dengan sepenuh hati demi meningkatkan kualitas SDM agar semakin unggul, berani dan percaya diri dalam menghadapi era globalisasi yang ada di depan mata.
Walaupun Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun telah selesai, Euro Management Indonesia tetap memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa/I SMA Labschool untuk kembali mengikuti Program Beasiswa Kursus Bahasa (Jerman, Jepang, Prancis, Inggris dan Belanda), Beasiswa Persiapan Tes Bahasa Asing (TOEFL, IELTS, SAT, GRE, GMAT), dan Bimbingan Belajar (Program IPA dan IPS) yang diinisiasi dan dilaksanakan oleh Euro Management Indonesia.
Bagi yang tertarik, silahkan lakukan pendaftaran langsung di kantor Euro Manaement Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 





























































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar